Kamis, 20 Februari 2014

Unik, Tuan Rumah Kalah Semua




Pertandingan leg pertama babak 16 besar Liga Champions musim ini ternyata tidak menguntungkan bagi tim yang bertindak sebagai tuan rumah.

Diawali Manchester City yang kalah 0-2 dari Barcelona di Stadion Etihad, Manchester. Uniknya, nasib sial The Citizen juga menimpa sesama klub Inggris, yaitu Arsenal yang dipecundangi juara bertahan, Bayern Muenchen dengan skor identik di Emirates Stadium. Uniknya lagi, kedua klub Inggris tersebut kalah dengan menyisakan 10 pemain di lapangan. Satu lagi, kedua klub baru saja revans atas rival di Piala Domestik (FA). City mengalahkan Chelsea, dan Arsenal mendepak Liverpool.

Pada pertandingan lainnya, Bayern Leverkusen yang bermain dikandangnya sendiri, Bay Arena Stadium, kalah telak 0-4 dari Paris Saint Germain (PSG). Zlatan Ibrahimovic lagi-lagi mencetak gol fantastik dalam pertandingan tersebut Di Liga Champions musim ini, Ibra hanya selisih satu gol lebih sedikit dibanding top skor sementara, CR7 yang memimpin dengan 9 gol. Tuan rumah berikutnya yang apes adalah AC Milan. Tim yang sekarang dilatih Clarence Seedorf ini dipecundangi Atletico Madrid di San Siro dengan skor tipis 0-1.

Kita tunggu 3 pekan mendatang pada leg 2, apakah tuan rumah yang kalah tersebut akan menang saat bertindak sebagai tamu ?


Tidak ada komentar:

Posting Komentar